Jumat, 14 Desember 2012

Perpisahaann :)

Perayaan Perpisahan disekolah  memiliki sejuta kesan. Karena pada moment inilah kita bisa saling bermaafan, saling mengucapkan terima kasih, bertangisan, bahkan saling berjanji untuk tetap berhubungan .

Perpisahan merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan. Perpisahan yang terjadi dengan tujuan agar kita bisa meraih pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi lagi. Semuanya demi masa depan yang lebih baik. Perasaan yang dirasakan pastinya bercampur aduk. Ada sedih, senang dan sebagainya. Tapi ini semuanya pasti membawa makna sendiri bagi kita semua.

yakiinn perpisahan itu bukan jadi alasan untuk kita tak bisa bersama kembali, ini bukan akhir dari segalanya, karena inilah hidup seperti pribahasa mengatakan "dimana ada pertemuan disitulah ada perpisahan",

perayaan. perpisahan disekolahku SMKN 1 Tasikmalaya  , indah sekali rasanya karena memang aku takkan merasakannya lagii, rasanya kita semua seperti putri dan pangeran yang mengenakan gaun batik cantik dan lelakinya mengenakan kemeja batik tampan sekali :)

inilah beberapa foto perpisahan :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini