Sabtu, 31 Desember 2011

Sepenggal kisahku ditahun 2011 dan harapanku ditahun 2012



taun baruu niih, ayo kita buka lembaran baru dan kisah-kisah baru ditahun 2012,dan menyimpan kisah-kisah yg ditahun 2011, agar dapat dijadikan pembelajaran atau kenangan-kenangan di tahun 2011 :D pokoknya tetep SEMANGAT deh buat tahun yg akan datang,

Inilah sepenggal kenangan-kenangan dan kisah-kisahku ditahun 2011 yg tak kan pernah terlupakan, :D hadeuh kaya apa aja, !
Selama tahun 2011 ini sesuatu yang terjadi menimpaku beribu-ribu macam, dari mana pun dan dari siapapun, haha :D

  Pokoknya yang paling berkesan tuh dikelas3 bersaama para sahabat-sahabatku tersayang yaitu VIRANHA, bersama viranha lah aku bisa mulai mengerti bagaimana artinya sebuah kekompakan,persahabatan,saling tolong menolong, saling mengerti, pokoknya viranha sahabat yang paling baik deh,secara 3th kami bersama-sama sejak tanggal 09 bulan 09 tahun 09, bener-bener berasa bangeeett  arti persahabatannya !

                kami selalu bersama kemana-mana, sampai duduk dikelaspun kami berderetan satu baris,, haha :D dan setiap jajan ke kantin kami selalu bersama, canda tawa, bermain, kuliner, hunting-hunting foto, shopping bareng, pokoknya bersama VIRANHA susah senang nanggung sama-sama,
sampai dulu sempat ngelabrak adikkelas bersama-sama, haha :D abisnya sih tuh adikkelas nyebelinnya minta ampun, ga ada etika-etikanya,
semua temen-temen pada galak-galak nih, lah Cuma aku yg ga bisa galak  haha mudah-mudahan aja nnati tahun 2012 aku bisa jdi cewe yg galak dan pemberani, yg ga takutan dan cengeng kaya sekarang :D yg bisa jadi wonder woman yg kuat tangguh haha :P biar ga ada org yg berani ngejahatin aku,

Bersama viranha aku merasa dijaga dan dilindungi, diberikan nasihat-nasihat, saran-saran jika aku sedang kebingungan,viranha juga selalu mengingatkan aku jika ada tugas-tugas yang mesti dikerjakan, karena aku orangnya pelupa, hihi :D
Viranha juga yg mengajarkan ku menjadi anak yg mandiri dan dewasa, yg ga bergantung pada org lain, yg ga manja lagi, hhaa :D dan yg yakin pada pendirian sendiri !

Selain itu VIRANHA slelau menghiasi hari-hariku dengan canda tawanya, kebodorannya ivha, ahah :D ke riweuhannya ecii, hihi :P dan ke tegasannya eci, ke dewasaannya nha, kegalakannya bunda kalo lagi ngambek ke fufu (pacarnya yg sekelas) , kebaikannya iyya,, dan soult yg kadang suka lola kalo ngambil keputusan  yg bikin aku ketawa-ketawa sndri, dan yang paling ga bisa aku lupain itu viranha pasti suka niruin bicaranya aku “suuuthh iii ivhaaa, jangan ngebodooorr” hahah :D sumpah itu gak akan bisa dilupain :p

Dan yang satu lagi ditahun 2011, aku kehilangan salah satu sahabat Viranha yaitu alm.Ochie yang meninggal pada tanggal 20 oktober 2011 dikarenakan sakit, katanya lambung, anemia,dan leukimia,
Sumpah disaaat kami sedang menikmati kebersamaan karena detik-detik terakhir bersama menjelang perpisahan, kenapa allah malah lebih dulu memanggil ocii.
Yg bikin nyeseknya itu alm.ocii di viranha yang paling suka bikin lelucon-lelucon dan ucapannya yg ceplas-ceplos itu bkin kita semua pada ngakak bersama-sama, dan ocii orgnya selalu memberikan semangaat dan dukungan yg tinggi jika diantara kami sedang putus asa.
Tapi skarang ga ada lagi sosok oci di VIRANHA, semoga alm.oci bahagia dialam sana, kami sayang Ocii, semoga nanti ditahun 2012 sahabatku sehat sehat selaluuuuuu amiin, hhii :D

Pokoknya yaah VIRANHA makasih selama inii kaliaan udah mau jadi sahabat terbaik aku :* yang mau sabar ngadepin aku yg super lelet dan manja aku sllu merepotkan kalian, maaf yah maaf nanti tahun 2012 aku bakalan berubah :D hihii,,

                Kebersamaan ADPERONE, itu juga ga akan bisa terlupakan apalagi sekarang detik-detiik terakhir bersama kawanan Administrasi Perkantoran 1 udah gak berasa lagi,
Walaupun kadang selalu ada pro-kontra, tapii endingnya kami bersama lagii, :* pokoknya keluarga besar administrasi perkantoran1, aku sayang kalian :* pokoknya  selama tahun 2011 aku senaaang sekali masih bisa bersama-sama kalian, dan mungkin ditahun 2012  kita akan berpisah, tapii jangan saling melupakaan,
Yan ga bisa aku lupakan itu nih para persahabatan GLAZD dan D’riww, haha :D
Dan kawanan Mimih ncy yani isni siti sri yg pada calm hheu :D, apalagi Evril iyang, nancy,nhuie,
Ucapan evril yang ga bisa dilupainn setiap ketemu aku pasti ngmng gini “ANJIIIIII... PRINCEESS” atau evril suka manggil aku “Cesss,” haha sumpah ngakak deh ga akan bisa dilupain :*
Cerita-cerita evril dengan nada bicaranya yg bkin cekikikan  deh, haha :D
Ucapan iyang yg dengan nada bicaranya yg ga bisa dii ikutin “bhoongg, bhong,” haha :D yg bener” suka ngeleg, sampe ke guru juga bilang “ah bapak bhong” hahahaa :D sumpah lucuu !
Para kaum lelaki maula,abay,adi,dodi,fufu,iyang, yg sifatnya berbeda-beda, haha maula yg superr RAPIH, walau sering dibilang cibul dikarenakan tak berambut alias botak (sakin ku rapihnya), dodi adi dua sekawan yg kaya upin ipin, fufu abay dua sekawan seperti upin ipin versi bandel, haha  :D iyang yg supeer superr perfect hhi :P.
walaupun kelak kalian sibuk dengan pekerjaannya masing” yang pastinya nama besar ap1 selalu dihati, susah senang kita lalui bersama, dateng bareng-bareng, keluar juga bareng-bareng lagiii :*
pokoknya nanti ditahun 2012 harus ttep deh yg baik lebih baik, yg ga baik harus jadi baikk, :D yg bodor harus bodor terus, yg ga bodor harus bsa ngebodor, hihihi :P yang pinter makin pinter, yang bodoh harus pinter :D

Dan dimana ada persahabatan dimana ada kekeluargaan , pasti ada cinta juga, di tahun 2011 keadaan cinta aku lagi bener-bener ga serius -,-“ ohmm, dan akhirnya ditahun 2011 ini aku mendapatkan karma yg amat pedih juga sih hha :D
Mungkin selama 2011 endingnya pacaran pasti aja cowoknya yang sakit hati, ada beberapa cowok yg sakit hati sama aku,malahan ada satu org yg nyumpahin aku (I) itu mngkin saking bencinya atau sakitnya sama aku, dan yg lainnya pada baiikk wlaupun aku tau psti skit htinya,

aku masih belum mau bener-bener pacaran, kalo tau mereka bakalan sakit lebih baik dulu aku ga usah pacaran aja da supaya ga ada yg tersakiti.
Dan cowo dimaslalauku udah beberapaa kali berulang-ulang minta CLBK, selalu aku tolak dan tolak, sakit hati lagi mungkin yah dia !

Pada akhirnya aku merasakan apa yg mereka rasakan yaitu sakit hati,
Yah aku mendapatkan karma dari mereka-mereka yg pernah aku sakiti ,!
Dan disaat aku udah mulai membuka hati untuk cowo dimasalalu ku, eh dianya malah pergi sama cewek lain, dan dia bilang “Intropeksi diri” omy... beginilah sekarang yang aku rasakan !

Dan yang pastinya baru deh aku merasakan sakitnya hati yg seperti ini, hahaha :D galauu teyuusss,,
Semoga ditahun 2012 nanti aku ga akan sakit hati lagi deh yah ga galau lagi,,
Selain itu kan ada  sahabat-sahabatku yang sellalu menghibur aku dan memberiku semangat yg tinggiii :D

dan aku cukup senang karena sekarang mereka mereka para cowo-cowo udah bahagia bersama pacar barunya,aku bahagia jika kalian bahagia (pdhal skit dkit hhe), !
Dan aku berharap di tahun 2012 nanti karmanya udah ga ada lagi, dan aku pun juga ingin bahagia seperti mereka, tapi
untuk masalah cowok , aku masih belum ada fell belum respect lagi ke cowok-cowok, malahan gak ada niat untuk pacaran lagi, yang pastinya sekarang yang ada difikiran aku itu untuk tahun 2012 planingUN,LULUS,KULIAH, nah itu udah deh heup ajja, pingin cepet-cepet buka lembaran baru dikuliahan,, haha *nih bener-benernya aku terobsesi banget sama yg namanya Kuliah.

Kalo maslah cowo nanti juga tanpa diduga-duga kalo allah udah ngizinin Prince charmingnya pasti diturunkan dari langit deh buat aku, hihih :P
Dan mulai tahun 2012 aku Ga akan sembarang nerima cowok, hihi :D ga akan dlu pacaran sebelum akunya mau bener-bener pacaran, jadi ga akan ada lagi kata “disakiti dan menyakiti” apalagi “karma”

Ohya satu lagi nih my sisterkuu Cceu Ima :D sahabatku dari sejak aku TK :P
 pokoknya cceu yg slelau ada buat aku, nih cceu yg selalu dngerin semua curhatanku, daan pkknya ceu yang mengenalkanku sama dunia KULIAHAN, cceu yg udah baik hati bantuin aku haha, pkknya cceu cceu yg selalu bkin aku semangaat :D
Diakhir tahun 2011 ini aku seneng banget bisa diajakin masuk ke unsil , ke kampusnya cceu, dan sempet dikenalin sama tteh” ceriwis yg pada baik hati,
Dan mungkin nanti ditahun 2012 aku bisa bersama-sama lagi sama cceuku dikuliahaan :D

Itulah ksiah-kisahku di tahun 2011 :D yaah semua rasa ada, senang,sedih,galau, suka,duka, semua bercampur aduk hhaa, makasih buat semua org” yg udah memberi artii dikehidupanku pada tahun 2011
Harapan aku ditahun 2012, aku berharap keceriaan selalu ada dibenakku, haha :D dan bahagia selalu deh pokoknyaa, aku berharap adperone semua lulus,  dan berharap VIRANHA sellau kompak walau nanti pertengahan taun 2012 kita berpisah, buat cceu sampai ketemu dikampus unsil, buat kakak-kakakku, buat ade-adeku, buat semuanya pokoknya semoga hari-hari kaliaaann Bersinar selaluuuu :D

Yang paling utama buat mama, papap, dan adeku dika, yg selalu sabar dan ngadepin sikap sifatku , haha :D dan kalian yg bisa memberiku motivasi yg tinggi dan semangat yg tinggii, yg selalu mewujudkan harapan dan keinginanku,kalo kata iklan bebelac tuh "terimakasih mama,terimakasih papa, you are my everything"

Yangg paling penting dan paliing segalanya buat allah.swt

“Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2012. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan, Makan tomat bareng kangguru, SELAMAT TAHUN BARU “

Sama The Viranha








Sama ADPERONE











































Yoo kita buka taun yang baru dengan penuh SEMANGAAATTT yeayee





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini